Tanya Jawab


Pertanyaan dalam kategori umum

Saya tidak bisa internet, apakah saya bisa menjalankan arisan ini, saya takut?

Bisa, jangan takut, walaupun arisan ini di program melalui internet kami telah mengemas sedemikian mudah hingga semua orang dapat mengerti dalam menjalankannya, atau Anda bisa mengajak orang yang mengajak Anda untuk menerangkan sistem arisan ini sekaligus belajar gratis untuk mengenali internet.


Bagaimana keamanan situs ini dari para hacker ?

Kami jamin situs kami aman karena kami rutin melakukan backup data secara berlapis setiap hari baik backup online maupun backup offline.


Bagaimana data bank kami? Apakah aman ?

Selama Anda tidak memberikan nomor PIN anda , maka rekening bank anda selalu aman


Apakah arisan ini bisa di katakan sebagai arisan mobile? Ya tentu!


Apakah arisan atmbca itu ?

Arisan atmBCA adalah Program arisan KHUSUS untuk nasabah BCA dengan konsep member get member berbasic e-comerce yang dikelola secara propfesional oleh PT. CENTRAL NIAGA NUSANTARA dengan tujuan untuk memberdayakan perekonomian bangsa terutama golongan ekonomi lemah dan sektor industri menengah ke bawah untuk memiliki modal kerja sehingga kebutuhan permodalan menjadi kendala selama ini tidak menjadi masalah lagi.


Apakah program ini dapat dipertangung jawabkan/dipercaya?

Bisa! karena program ini berjalan berdasarkan asas hubungan mutualisme (hubungan yang saling menguntungkan) antara perusahaan dengan pesertanya. arisan atmbca sudah berkali-kali melakukan analisis secara mendalam dan hasilnya menyimpulkan bahwa sistem arisan ini bisa berjalan dan tidak ada pihak yang dirugikan satu sama lain (perusahaan & anggota). arisan atmbca juga memiliki badan hukum yang resmi (lihat profil perusahaan).


Bagaimana sistem arisan ini berjalan ?

Arisan atm bca adalah bisnis e-commerce yaitu suatu bisnis yang proses pelayanannya meggunakan media internet. Semua pendaftaran harus diregistrasikan ke arisanatmBCA, demikian pula untuk melihat status jaringan / komisi ataupun melakukan perubahan-perubahan finansial juga melalui situs ini. Semua data dan perhitungan diproses menggunakan sistem basis data yang canggih & profesional.


Kapan penghasilan Rp.3.368.400.000,- dapat diperoleh?

Setelah anda menjadi peserta anda wajib mensponsori 20 peserta baru dan ajari mereka menduplikasikan diri masing masing mensponsori 20 peserta baru pula dalam waktu 1 bulan saja , maka dalam jangka waktu kurang lebih 4 bulan penghasilan sebesar Rp.3.368.400.000,- akan teraih. Ini adalah konsep arisan yang termudah di dunia.


Bagaimana keamanan web site ini, mengingat sekarang banyak sekali hacker ?

Para hacker memang sangat mengganggu dunia bisnis di internet, tapi arisan atmbca mempunyai beberapa shield (perlindungan) terhadap ancaman tersebut, antara lain :menggunakan server berbasis Unix, sehingga sulit ditembus oleh hacker / virus yang beroperasi di sistem Windows. Basis data setiap hari di proses secara offline, hasilnya di upload kembali, sehingga jika ada script / data yang salah segera akan di benarkan.


Bagaimana saya bisa berkomunikasi langsung dengan admin ?

Bisa lewat telp, email, atau menggunakan fasilitas chatting Yahoo! Messenger yang tampil di website replika anda.


Siapakah yang boleh mengikuti program ini ?

Mereka yang berdomisili di Indonesia dan memiliki tabungan di BCA.


IKUTAN ARISAN ATM BCA KLIK DISINI

Comments :

2 komentar to “Tanya Jawab”
Anonim mengatakan...
on 

saya sangat tertarik akan tetapi apakah arisan ini efektif dan terpercaya. apakah ada sanksi jika ada yang melanggar ?

PINKZSHOP mengatakan...
on 

Http://www.bisnisaman.com

Posting Komentar