Cara Kerja Sistem

CARA KERJA ARISAN INTERNET

Program arisan ATM BCA melalui internet ini memberikan kesempatan kepada NASABAH BCA untuk mendaftar sebagai peserta dengan cara mentransfer sejumlah uang ke 4 (empat) nomor rekening yang tertera sebagai peserta arisan @ Rp20.000,- ditambah Rp.20.000,- (admin) total Rp.100.000,-

Daftar peserta akan tecetak otomatis pada saat anda melakukan pendaftaran dan juga akan dikirim melalui email. Bisnis melalui internet ini adalah bisnis online yang sedang menjamur, jangan anda ketinggalan untuk mengikuti metode bisnis internet dari tempat anda tinggal, dimana pun anda berada.

Setiap peserta yang mendaftar akan diaktifkan oleh admin dan berhak memperoleh replika website Program atas nama peserta tersebut yang siap di informasikan kepada siapa saja lewat iklan, email, SMS, mIRC, Yahoo/MSN Messenger, ICQ, banner, surat, iklan koran, majalah, dsb.
Tugas utama anda adalah MEREKRUT PESERTA BARU SECARA LANGSUNG KEPADA BEBERAPA TEMAN ANDA dan selanjutnya melakukan promosi sebanyak mungkin terhadap website pribadi anda (http://www.arisan-atmBCA.com/?id=user name anda), sehingga akan banyak peserta yang bergabung di Program ARISAN ini atas sponsor anda.

Ketika terjadi duplikasi, setiap peserta baru akan menggeser posisi Sponsor di atasnya sehingga peserta baru tersebut akan menempati posisi ke-1,peserta yang semula menempati posisi ke-1 bergeser menempati posisi ke-2,peserta yang semula menempati posisi ke-2 bergeser menempati posisi ke-3, peserta yang semula menempati posisi ke-3 bergeser menempati posisi ke-4,dan peserta yang menempati posisi ke-4 hilang dari daftar peserta. Semua terjadi secara otomatis dan bisnis online memungkinkan anda tidak perlu pusing mengatur posisi downline anda , karena komputer secara canggih melakukan untuk anda.

Diasumsikan setelah anda menjadi peserta anda melakukan promosi dan presentasi secara besar besaran dan dalam satu bulan anda berhasil mensponsori 20 peserta baru, kemudian ke-20 pesrta baru tersebut masing-masing mensponsori 20 peserta pula dengan prediksi waktu yang sama, demikian dan seterusnya (terjadi duplikasi 4 kali), maka hasil perolehan arisan anda adalah :

Jumlah Peserta Perolehan
Posisi ke-1 : 20 X Rp. 20.000 = Rp.400.000,-
Posisi ke-2 : 20 X 20 X Rp. 20.000 = Rp.8.000.000,-
Posisi ke-3 : 20 X 20 X 20 X Rp. 20.000 = Rp.160.000.000,-
Posisi ke-4 : 20 X 20 X 20 X 20 X Rp. 20.000 = Rp.3.200.000.000,-
Total = Rp.3.368.400.000,-

Ya, hanya dengan Rp.100.000,- SEKALI SAJA anda bisa memperoleh DANA KONTAN TANPA HUTANG sebesar Rp.3.368.400.000,- hanya dalam 4 bulan saja !!

Jika anda kurang beruntung DIMANA sistem duplikasi yang anda ciptakan hanya berjalan 10%, maka anda masih tetap berhak memperoleh Rp.336.840.000.- !! ATAU BAHKAN HANYA 1%NYA SEKALIPUN anda masih memperoleh Rp.33.684.000.- !!

Tidak ada batasan jumlah maksimal maupun minimal peserta yang bisa anda sponsori, semua tergantung kemauan dan promosi terhadap wereplika anda . Ingat bisnis melalui internet adalah bisnis yang tidak mengenal batasan dan bisnis online ini menguntungkan bagi mereka yang kerja nya di rumah dan cocok buat ibu rumah tangga.

SEMAKIN BANYAK PROMOSI DAN MENSPONSORI SEMAKIN BESAR PEROLEHANYA !!!

Langkah- langkah Memulai ARISAN INI :

1. Isi formulir pendaftaran yang bisa diakses lewat menu "REGISTRASI" secara lengkap dan benar. Formulir tidak lengkap dan tidak relevan tidak bisa diproses.

2. Setelah anda menekan tombol "SUBMIT", anda akan mendapatkan halaman informasi berupa "DATA REGISTRASI DAN DAFTAR PESERTA", yang otomatis terkirim ke alamat email anda. Catat atau print informasi ini.

3. Lakukan TRANSFER melalui ATM BCA atau INTERNET BANKING BCA senilai Rp. 20.000,- (Dua puluh Ribu Rupiah) ke 4 (empat) nomor rekening peserta ARISAN, dan juga Rp20.000,-(Dua puluh puluh ribu rupiah) ke PT.CENTRAL NIAGA NUSANTARA dan pastikan sesuai dengan nama pemilik rekening yang tercantum.

4.Transferlah dengan ANGKA UNIK untuk mempermudah identifikasi, ANGKA UNIK akan tercetak otomatis oleh soft ware contoh : Rp. 20.123,- atau Rp.20.012,-.

5. Selanjutnya silahkan kembali ke website kami, lakukan pengisian formulir "KONFIRMASI" setelah lengkapi klik tombol "SUBMIT" .

6 Setelah anda melakukan konfirmasi di internet KE-5 bukti TRANSFER wajib dikirimkan melalui fax ke :0293-312406 atau di SCAN di kirim melaui email KE :arisan_atm_bca@yahoo.co.id atau melalui pos KE PT CENTRAL NIAGA NUSANTARA PO BOX 315 MAGELANG 56100 hal ini untuk memastikan bahwa semua pembayaran anda telah di terima dengan baik oleh para sponsor anda

Paling lama 1 jam kepesertaan anda kami aktifkan

7. Batas waktu pembayaran arisan serta konfirmasi pembayarannya PALING LAMA 2 (dua) hari terhitung sejak tanggal pengisian formulir Registrasi, lewat dari itu data registrasi anda akan otomatis terhapus.

8. Begitu keanggotaan anda aktif, anda akan memiliki website pribadi dengan alamat http://www.arisan-atmBCA.com/?id=nama anda, Anda bisa login ke Member Area untuk melihat berapa peserta yang sudah mendaftar atas sponsor anda.

Jangan lupa bisnis internet marketing ini bisa menjadikan anda kaya dan uang mengalir tanpa anda harus bersusah payah, ayo pelajari bisnis online melalui arisan atm bca.


IKUTAN ARISAN ATM BCA KLIK DISINI

Comments :

2 komentar to “Cara Kerja Sistem”
binainsanitronik mengatakan...
on 

kami mengundang anda untuk jadi leader di www.arisanrakyat.com dengan biaya 40% saja karena baru launching, jika telat kami tidak bisa menggaransi lagi, buruan

Unknown mengatakan...
on 

Tertanggal 28 oktober 2009. Sekarang sudah 7 april 2020.Apa masih update program arisan ini?

Posting Komentar